Trik AON masih tetep Aktif

October222012
Assalamu'alaikum, Apa kabar MWB ?, jarang diupdate ya blog ini, maklum sekarang saya lagi punya aktivitas baru, ngegame Pes13 mulu. lagi ngerjain tugas kelompok, tapi nggak dong , ya sudah share aja Trik 3Aon yang masih aktif yang ane gunain ampe sekarang, yaa buat posting ini juga. Langsung aja, monggo disimak.. Sett HP : Standart APN : 3data / 3hsdpa Sett Opmin Http/socket standart Remove port... [Baca selengkapnya]

Sampai Dimanakah Tingkat Pacaran Anda ?

August082012
ThumbnailAssalamu'alaikum ,, Apa kabar sob ? lama nggak nulis nih.. tangan pada kaku.. .  Waktu jalan - jalan maen di kakus, ehh kaskus, kemaren. ane nemuin thread kerren..!!. langsung aja sob gak usah banyak cakap, Dibaca yoa 1.    Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau Karena Cinta Lokasi Sering Bareng 2. Ngobrol... SMS an... Telponan 3. Becanda, Perhatian,.. ngobrol semenit inget seharian Nah dalam tahap... [Baca selengkapnya]

Saya nge-blog lagi + Gookil

July262012
ThumbnailAssalamu'alaikum, Nih tampang cewek baru ane sob? Cocok nggak ma gw? . Lama ya, ane nggak posting. Follower pada kangen kan? Oo, PASTII enggak kampret.. . Sesuai judulnya nih, ane cuman ngasih INFO aja kalo penghuni Blog ni masih ada, masih aktif di MWB'tercinta . Cuman jarang posting, soalnya Brankas ane (MMC) kemaren ilang sob Tu brankas isinya perlengkapan ane buat ngeblog, bahan... [Baca selengkapnya]

Games Java 320x240 + Vcard s60v2 + Angelica Faustina

June302012
ThumbnailAssalamu'alaikum,, Salam "Garong" Galau ngrokok & kopi Ok. Pertama, saya ucapkan terima kasih banyak buat temen-temen semua yang udah folk blog ini. kedua, terima kasih juga buat semuanya yang udah ngramein blog saya ini. Maaf, kalo sekarang saya jarang berkunjung ke blog sobat-sobat. Bukannya Males, ato sombong tapi, karena jam terbang saya di MWB akhir* ini saya kurangi. Mengingat UTS yang udah deket..sekali lagi... [Baca selengkapnya]

GALAUNOLOGY

April282012
ThumbnailAssalamu'alaikum,, Apa kabar semua? Lama gak jumpa dengan postingan serba ngawur dari blog ini, yang entah kenapa saya rasa gak ada Majunya Senang Sekali akhirnya saya bisa kembali nge-MWB ria, Setelah sekian Lama Vacum karena kesibukan ujian (baca : Males) yang memperkosa waktu saya dgn sobat Semua. Dengan Ditemani segelas kopi, sambil Nonton TV, Tak lupa Restu Orang tua yang selalu Menyertai,... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas